Hai..

Anak aku dari mulai kecil sampe sekarang umur 1,5 bln
minum Nan Ha.Beratnya ndak naik2 tetap 10 kg.Tapi
mantap banget badannya.Anak aku ndak isa diam
orangnya.Aktif banget

Tx
Ella

--- Jusuf <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Haloo Bu Rachma...
>
> anak saya juga alergi, susunya NAN-HA..
>
> anak saya juga berat badannya susah naik.. so
> diakali, istri saya masak
> makanan yg bisa dimakan juga oleh anak saya..
>
> misalnya sayur sawi baby... so dianya juga ikut
> makan...
> n saya kasih juga biskuit bayi milna dan
> toddlers....
>
> tapi harus di coba dulu, alergi atau ngga...
>
> 2 bulan ini berat badannya udah lumayan 10 kg ( 19
> bln )
> pipinya juga dah tembem cap bulet...
>
> Regards
> [...]

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz