susu nan ha itu susu hypoalergi yah tapi masih mengandung susu sapai ya ???
betul gak sih.

----- Original Message ----
From: Nadia <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, July 3, 2007 12:23:52 PM
Subject: Re: [balita-anda] susu anti alergi

Anak saya juga alergi mbak, jadi dia sampai sekarang (18 bulan) minum
susu-nya NAN HA (NAN HA 1 utk baby s/d 1 th, NAN HA 2 utk 1-3 th). Setau
saya susu anti alergi cuma ada itu dan Enfamil HA. Kalo susu soya seperti
nutrilon soya, adalah susu kedelai. Sedangkan anak saya alergi kacang2an
juga. Jadi ngga bisa..

-bundanya aydin-