mbak Jenny..... saya punya nich rangkuman yg pernah dibuat mbak Ratna ttg
Yoghurt ( mbak Ratna ... permisi ya, rangkumannya dipakai nich... )
moga2 berguna ya...

Regards,
Aldi's mother

 Rekan Netters, terima kasih atas tanggapannya. Berikut saya buatkan
 summarynya..

 regards,
 ratna
 _______________

 bu ada kok yoghurt khusus u/ baby (biasanya di ClubStore, D'Best Fatmawati
&
 Carefour). Yoghurtnya bisa dikasih langsung ke si baby or dicampur ke
 makanannya.

 regards,
 Wulan
 ___________

 di Matahari Supermarket juga biasanya ada....kalau 'ngga salah namanya miam
 petit baby..... rasanya macem2, ada peach, vanilla, dll.....tapi berhubung
 anakku 'ngga suka, ya udah 'ngga pernah beli lagi...

 hmm tapi aku 'ngga tau umur 5 bulan udah bisa dikasih yoghurt apa
 belum....., aku dulu coba setelah Ara diatas 9 bulan.....tapi, kalau 'ngga
 salah pernah baca katanya diatas 6 bulan udah boleh....mungkin ada
 moms/dads lain yang lebih tau bisa kasih saran.....

 -  Bunda Ara  -
 _____________

 Mbak Ratna,
 Dulu aku kasih ke anakku waktu umurnya udah 6 bulan. Atas rekomendasi
 netters di sini, aku kasih Yoplait petit miam, yang kemasannya kecil-kecil.
 Menurutku lebih enak daripada yang petit miam baby (kemasannya juga lebih
 besar yang ini). Awal-awalnya satu kemasan kecil itu untuk 3x makan.
 Lama-lama baru deh ditambah porsinya. Biasanya aku beli di Carrefour. Kalau
 di Hero belinya gak bisa satuan...
 Segitu aja sharingnya

 Ukie Yusuf!
 ___________

 Dear moms and dad, umur berapakah bayi boleh diberi yoghurt ?
 Anak saya Audrey sekarang 5 bulan 20 hari, sudah makan makanan padat. Tapi
 nafsu makannya kurang, mungkin makanannya kurang bervariasi. Saya mau coba
 kasih yoghurt, kan enak tuh dan bergizi, tapi takut perutnya belum kuat.
Ada
 yang pernah punya pengalaman kasih yoghurt untuk babynya ? Maunya sih kasih
 yoghurt Elle & Vivre (enak dan nggak terlalu asam rasanya), atau ada brand
 lain yang recommended ? Kalau kasih yoghurt boleh langsung saja atau
 dicampur makanan lain ? Thanks before sharingnya yah,...

regards,
 Ratna