Ma kasih byk ya untuk infonya

Jenny

        -----Original Message-----
        From:   DWIE [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, September 25, 2003 1:51 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Rangkuman Yoghurt untuk Bayi

        kaya'nya sih nggak papa deh mbak .... seperti kata mbak Larasati
asalkan
        disimpan di frezzer ...
        saya sendiri pernah ngasih Aldi yang kemasan besar ... waktu itu
sampai
        beberapa kali kasih... asal jangan langsung kasih dari kemasannya ya
mbak
        ... pakai tempat sendiri ... setelah diambil secukupnya lalu
disimpan lagi
        di frezzer .... (cmmiw)
        Alhamdulillah ... nggak ada efek apa2 ke Aldi... jadi saya pikir ya
nggak
        papa....
        hope it hellps....

        Regards,