        From:   DWIE [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Thursday, September 25, 2003 11:50 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Rangkuman Yoghurt untuk Bayi

        mbak Jenny..... saya punya nich rangkuman yg pernah dibuat mbak
Ratna ttg
        Yoghurt ( mbak Ratna ... permisi ya, rangkumannya dipakai nich... )
        moga2 berguna ya...

        Regards,
        Aldi's mother

         Rekan Netters, terima kasih atas tanggapannya. Berikut saya buatkan
         summarynya..

         regards,
         ratna
         _______________

         bu ada kok yoghurt khusus u/ baby (biasanya di ClubStore, D'Best
Fatmawati
        &
         Carefour). Yoghurtnya bisa dikasih langsung ke si baby or dicampur
ke
         makanannya.

         regards,
         Wulan
         ___________

         di Matahari Supermarket juga biasanya ada....kalau 'ngga salah
namanya miam
         petit baby..... rasanya macem2, ada peach, vanilla, dll.....tapi
berhubung
         anakku 'ngga suka, ya udah 'ngga pernah beli lagi...

         hmm tapi aku 'ngga tau umur 5 bulan udah bisa dikasih yoghurt apa
         belum....., aku dulu coba setelah Ara diatas 9 bulan.....tapi,
kalau 'ngga
         salah pernah baca katanya diatas 6 bulan udah boleh....mungkin ada
         moms/dads lain yang lebih tau bisa kasih saran.....

         -  Bunda Ara  -
         _____________

         Mbak Ratna,
         Dulu aku kasih ke anakku waktu umurnya udah 6 bulan. Atas
rekomendasi
         netters di sini, aku kasih Yoplait petit miam, yang kemasannya
kecil-kecil.
         Menurutku lebih enak daripada yang petit miam baby (kemasannya juga
lebih
         besar yang ini). Awal-awalnya satu kemasan kecil itu untuk 3x
makan.
         Lama-lama baru deh ditambah porsinya. Biasanya aku beli di
Carrefour. Kalau
         di Hero belinya gak bisa satuan...
         Segitu aja sharingnya

         Ukie Yusuf!
         ___________

         Dear moms and dad, umur berapakah bayi boleh diberi yoghurt ?
         Anak saya Audrey sekarang 5 bulan 20 hari, sudah makan makanan
padat. Tapi
         nafsu makannya kurang, mungkin makanannya kurang bervariasi. Saya
mau coba
         kasih yoghurt, kan enak tuh dan bergizi, tapi takut perutnya belum
kuat.
        Ada
         yang pernah punya pengalaman kasih yoghurt untuk babynya ? Maunya
sih kasih
         yoghurt Elle & Vivre (enak dan nggak terlalu asam rasanya), atau
ada brand
         lain yang recommended ? Kalau kasih yoghurt boleh langsung saja
atau
         dicampur makanan lain ? Thanks before sharingnya yah,...

        regards,
         Ratna