Kalo Alvero,

Ayah kerja naik apa ?
Motor   = oooh ... (berarti pulang sore).
Mobil   = beli mobil2an ga ? (berarti pulang malam)
Taxi    = Huaaaaaaa ... :((((((( (berarti ayah dinas)

Kalo davina,
davi    = ayah o na ?
bunda   = kerja
davi    = ayah o na ?
bunda   = kerja
davi    = ayah o na ?
bunda   = kerja ... dst ampe cape' hehe ..... cara ampuh supaya kelar,
mesti duluan nanya.
bunda   = ayah mo kemana, dek ?
davi    = kelja (sambil pergi).

[EMAIL PROTECTED]
07/06/2007 10:39 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Ayah jangan kerja, kakak kangen ayah!

cerita juga ah...
hihi aku malah gi seneng bgt...sekarang kakak Nayla makin pinter
aja..ditinggal kerja ga nangis lagi...
bagun pagi2 langsung minta naik sepeda bareng Abbi nya, kemudian lanjut
main ayunan dpn rumah ma mba nya, hubby sarapan pagi en brangkat kerja ma
aku...
pas brangkat kerja, ga lupa Nayla nyamperin aku ma hub...salam cium
tangan, cium pipi en peluk, ucap salam en dada...ehh satu lagi klo dulu
terbiasa dikash uang buat bli roti (secara ga biasa jajan..yg aneh2 hanya
roti tawar yg lewat aja), sekarang pinter bgt minta uang receh buat isi
celengannya..dah 2 tahun rajin isi celengan....lucunya klo dikasih 1
lembar 5  ribu ga mau..., maunya minimal 2 lemar seribuan..mungkin dikira
lbh banyak lembarnya kali ye...hehehhe

"Mardiana" <[EMAIL PROTECTED]>
07/06/2007 10:32 AM
[...]

Sama dng kejadian kmrn (kamis).. aku sampe menitikan air mata jg.. krn
Kalif nangis kejer gak bolehin ayah+bundanya ngantor..
Akhirnya ngasih uang buat dia beli mainan biar dia diem nangisnya.. (gak
bagus bgt ya solusinya..)
Mang sih bbrp hr ini pulang ktr lewat jam 8 ditambah anak2 lagi pd
libur.. pd BT kali ya..
Hiks..hiks..

Best Regards
Mardiana