kebalikan neh...klo anak2 gw sih uda bosen kali naik mobil muter2, lah
wong tiap hr diboyong sana sini selama emak bpk nya kerja. Pagi2 di
drop di rmh nyokap, sore diambil sm mertua ke rmhnya, malem pulang
kerja gw jemput...sehari 3x transit ;)

tapi lucunya skrng, tiap naik mbl farel yg nentuin formasi didlm mbl,
apa mau duduk sendiri ato dipangku. Klo duduk sendiri mau di dpn ato
diblkng, klo dipangku sm ayah ato bunda nya, smp siapa yg nyetir mobil
jg dia yg tentuin. Yg repot pas adeknya pengen nenen tpi bundanya yg
disrh nyetir, klo bgini biasanya adeknya yg dikalahkan... *kesian kamu
dek*

On 7/6/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)