turut prihatin kang.. mending ke dokter lah ...dah lebih dari 2 hari
kan?? be careful.
makanan yg dipesan itu spaghetti atau yg lain?

btw,
di tempat2 renang yang nggak boleh bawa makanan sendiri spt itu, ada
kiat2nya nggak spy teuteup bisa bawa makanan sendiri krn belum tentu
anak2 suka makanan yg ada, belum tentu sehat dst????

Yu,