From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 10, 2007 9:24 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kompas: Pengunjung Ocean Park BSD Keracunan

Jangan2 saya sendiri kena korban?, waktu hari sabtu tgl 7 july saya ajak
anak2 ke sana, suasana super crowded :(( dan kita baru meninggalkan
ocean park sekitar jam 7PM, nah sepulangnya dari sana saya langsung
jatuh sakit badan meriang dan buang air terus menerus dan encer pula :(
.... sialnya ini terjadi sampai hari ini hikss :((

Kejadian nya anak saya pesan makanan dan teh kotak tapi setelah makanan
tersedia malah dia hanya minum saja, krn sayang aku makan makanan
pesanan anak ku, pdhal hanya saya makan 1 apa 2 suap saja krn rasanya ga
nyaman di mulut.

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"