met masuk tk dech .....
klu faiq anak saya waktu TK A sama m'bak sampai binun mo dibawain apa
lagi tambahlagi ibunya ngak dirumah ... guli gitu deh ...
jam 6.30 saya sudah harus go .... nguli ...jd bikinya yg simpel aja
1. bikin sosis goreng dengan mie
carannya ... sosis rasa apa saja dikupas /dibersihkan lalu dipotong serong terserah selera or kreasi potong 2 juga boleh trus dipotong 4 tengahnya pd saat digoreng biar seperti bunga . sambil nyiapkan sosis , mie goreng direbus dan ditiriskan setelah matang yg dipakai bumbunya penyedap saja dan janga kebannyakan takut asin, trus sosis dibungkus dengan mie digulung-gulung /dililit-lilitkan biar tidk lepas mienya .( mie goreng waktu rebus jangan dihancurkan biar saja panjang enak ngeggulungnya )
                        setelah itu goreng sampai kering ,,, angkat dan
   siap dibawa faiq sekolah ditambah dengan teh manis
   gitu m'bak.... murah dan cepat ..... gizinya gimana .....heeeeee ???????