saran aku..kalo emang udah gak tahan lagi...mendingan cari ganti
aja...cari gantinya diem2...tar kalo udah dapet gantinya...langsund di out
aja....abis...ini kan urusan anak...bukan urusan bebenah rumah? kalo
kenapa2...kan nyesel seumur2...
tapi ini saran aja, lhoo...

regards,

rasanya udah ga tahan lagi......

di tahan-tahan...tapi kayaknya ini udah puncaknya...

ketemu sama pembantu ini dari masih lajang karena dia adalah pembokat
tante.....karena dia dari tante...jadi makanya percaya aja sejak nasya
lahir dia udah bantu-bantu ngurusin nasya...tapi lumayan sok tahunya gede
banget...karena setelah melahirkan aku masih tinggal di rumah
ibuku...karena pengen tes dia..aku dan ibuku pergi...pulang-pulang nasya
sudah di gunting bulu matanya....sempet ku marahin juga terus...karena
bujukan semua ornag dan beranggapan hal ini tidak apa-apa...akhirnya aku
mulai percaya lagi...

dan semenjak nasya MPASI....dia selalu pup lebih dari biasanya maximal 3
x...karena keawamanku ku pikir mungkin karena masih menyesuaikan dengan
makanannya...dan minggu kemaren ibuku dateng dan di coba untuk makanan
yang sesuai dengan pola makan bayi (menurut ibuku)ternyata makanan untuk
nasya terlalu berlebih untuk porsinya..makanya pupnya lebih dari
biasanya..
sekarang setiap pagi aku bikin menu untuk nasya...

tapi tadi pagi menu yang sudah kusiapkan di acak lagi ma dia...padahal
sudah kusiapkan pagi ini (kentang, brokoli,wortel,ati) ternyata di campur
quacker,jagung dan menu tadi...sudha di tegur...dia jawab dengan enaknya
anaknya juga lagi tidur sekarang...

waduh rasanya kesel banget sampai pengen nangis....

ada yang punya saran...pembokat kaya gini harus bagaimana ngaturnya...(dia
masih 20 tahun) dia kontraknya cuma sampai tahun depan...