To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, July 11, 2007 4:34 PM
Subject: Re: [balita-anda] diolok2in pembantu..cape deh :(

kekekekk saya juga kurus kok.
Yg lain sudah nikah langsung ningkat perutnya pada berlipat. Lah saya
dibandingin sama waktu kuliah gak jauh beda, padahal itu 11 tahun yg
lalu
kali.
Yang beda mungkin penampilan doang karena sekarang bisa dirawat :P
Kapok juga nyari obat gemuk, ujung2nya ngantuk mulu. Sudah coba pake
susu
Weight Gain juga gak ngaruh kekekkkek
Kalo tinggal di Bandung, coba konsultasi ke dr. Kunkun yg praktek di Jl.
Setiabudhi. Saya dulu pernah konsul sama beliau & dikasih racikannya,
berhasil sih ada peningkatan berat badan. Tapinya capenya itu pulang
pergi jkt-bdg, apalagi dulu harus naik kendaraan umum.
Karena pengobatan belum tuntas & sudah berhenti akhirnya balik lagi deh
kurus, tapi gak sekurus dulu waktu kuliah sih.

Pada tanggal 11/07/07, Wanda Manoppo (HRM-HRIS Japfa Group)
<[EMAIL PROTECTED]>
menulis:

?????
heheheh....wanda ama desy ga ada sejarahnya gemuk pak...mau anak 2
anak
3..teuteup...

ada info obat gemuk ga ???
heheheh