Setuju dengan mbak Ela..
Wah pak Dwi ini bisa aja...:):)

Menurut sy kasihan juga istri kalau apa2 istri juga, meski ya kewajiban
seorang istri termasuk melayani suami.:):) tapi bukan berarti harus semu2nya
istri tanpa toleransi.

Sejauh ini sih suami pilih2 baju sendiri dan minta pendapat aja, trua akalu
malam ya kita gantian ngurus anak. Berhubung anak 2 jadi satu2 kewajibannya.
terutama kalau anak minta pipis malam2 biasanya tugasnya gantian.

Kalau pergi2 sih selalu aku siapin semua ya.. buat anak2 dan suami, tapi
nanti suami yang masukin ke mobil, dan terkadang juga bilang kok kurang ini
itu, ya nanti tinggal kita minta bantuan si Mbak. Kebetulan si MBak juga
cekatan, jadi dia bisa bantuin aku juga.

Untuk Hari sabtu minggu memang special day buat family, dan biasanya aku
sabtu pagi ke pasar, dan belanja favorit suami dan bikin menu khusus buat
anak2, bagi sy sabtu minggu itu wajib masak sendiri. Karena suami kadang
minta di masakin. Nah kalau ternyata masakan kita digemari ampe nambah dan
abis akhrinya wah... kepuasan batin juga tuh...