dear,

eh, omong2 lagu jadul ada yang punya lagu "sepatu kaca" yang liriknya kira2
begiinii...

lihatlah lihat semuaaaaa...
akupunya pasangannnya...
sebuah sepatu kaca
sungguh indah sekali

kalo ada yang punya mp3nya japri donk ke [EMAIL PROTECTED] please
yah..... persiapan buat sidede nanti hehehehe ( masih lama kaleeee ) aku dah
kumpulin lagu anak2 tapi cuma lagu itu yang belun punya

sama satu lagi lagunya pance yah kalo ngga salah
yang liriknya begini kira2

cukup cukup sudah sayaanngggg.....
airmata jatuh berderai.....
akupun menyadariii...
apa arti hidupku....

cukup cukuplah sudah sayang..
kau berkorban untuk diriku
mungkin memang
mungkin nasibku
begini...

japri yah,.... kalo ada yang punya thanks banget BA-mania :)