Ada pepatah bilang: kalau takut dilamun ombak, janganlah berumah di tepi
pantai... kalau takut tenggelam janganlah berenang....

Memilih profesi sbg PNS baik skala kecil maupun skala besaaarrrr... perlu
mental yang kuat. Krn kalau nggak kuat...bisa2 terbawa jadi korupsi...Gmn
nggak...teman2 seangkatan udah pd punya mobil 4, rumah 3, isteri 3, blom
simpanannya... :) sementara kt : rumah masih ngontrak, baru punya motor,
isteri baru satu (itu jg cerewetnya minta duit) ...kekkkkskkk...apa nggak
senewen......?

Tapi...bukan berarti jadi karyawan swasta jg bebas dr korupsi ya?

Apapun profesi kita..asalkan pekerjaannya halal..Insya Allah membwa
keberkahan.... asalkan kita semua menyadari bahwa kebahagiaan bukan
ditentukan oleh banyaknya harta dan materi..tapi memiliki keluarga yang
menyenangkan hati (saling mengingatkan dalam kebaikan & kesabaran) meskipun
memiliki banyak keterbatasan itulah sebenarnya kebahagiaan yang
hakiki....Setuju nggak nih?

"Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurau belaka"

Wassalam,
dwi