jeng sefty serius nih minta dibeliin?
  tenang jeng kalo cuma 30 jeti mah gampang......:)))

  minggu kemaren aja bini minta beliin baju seharga 5 jeti.....untung dikantong
ada, so gak perlu ngeluarin credit card....heheheh

  eh besok harinya pas si mbok nyuci pakaian nemuin duit 3jt lagi dikantong but
sudah dalam keadaan basah end sobek, akhirnya tuh duit aku kasih ke si mbok
deh....:)))

  salam,
  herman

  *yangpunyapohonduit*

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  belum om...
mang om anton mo bliin? nti panik lagi ...bikin skenario...ya ngga pren..?
ekekkekkeke

Anton
07/19/2007 02:29 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Kawin lagi...?????

emang blom pernah dibeliin tas seharga 30 jeti?
--
Regards,
Anton.

wrote:
> [...]

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers

Kirim email ke