Wah hebat nih moms n dads kita,

saya Insya Allah siap  untuk ngebantu program ini......kebetulan saya kerja
di pabrik Obat Soho mudah2an ada obat2an yang bisa kami sumbangkan ke
panti2 tersebut seperti vitamin2 untuk anak (Fitkom tablet, vitamin C 100
mg, dan Curcuma syrup) walaupun tidak banyak...
saya juga siap kok dilibatkan jadi panitia ......

bundanya keefe

                      "Renny Burhan"
                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>
                      >                        cc:
                                               Subject:  Re: [balita-anda] Panti
                      29/09/2003 11:23          Asuhan BALITA
                      PAGI
                      Please respond to
                      balita-anda

ya....aku setuju banget Dew.........
Saya mau dong dilibatkan baik materil maupun moril.........
SETUJU

Salam,
Renny - Mama Cici, Ayu & Edo