Saya juga sangat mendukung....................sejumlah uang yang cuman
berarti  sebuah lipstick atau malahan makan siang buat kita,bisa berarti
buat anak2 di sana.
Mungkin ada rekan yang mau volunteer?
Atau kenapa ngga kapan2 kita janjian makan siang di daerah yang gampang
terjangkau di jakarta (mohon maaf buat rekan yang di luar jakarta), terus
kita buat nyata rencana ini, InsyaAllah bermanfaat buat mereka dan buat diri
kita sendiri.