Iya nih. Saya jadi inget popok2, gurita, dsb yg udah gak kepake lagi. (saya sih pede aja gak bakalan punya anak lagi). Kalo dibagi ke mereka kan pasti akan lebih bermanfaat dari pada disimpen aja. Habis mo dikasi orang juga binun. Kan gak semua orang mau pake bekasnya orang lain walaupun bekasnya bayi.

Mama Tosan & Ruru

-------Original Message-------

Date: 29 September 2003 10:18:12
Subject: RE: [balita-anda] Panti Asuhan BALITA

Dear Mbak Meu,

Setuju juga dengan usulan Mbak Meu saya juga mau nich. Tapi menurut saya sih
sebaiknya ke beberapa panti asuhan jangan cuma satu saja, selain itu setiap
bulan ada laporannya yang disampaikan di milis ini seperti berapa jumlah
sumbangan yang diterima, ke mana saja disalurkan, supaya lebih transparan
dan jelas di antara kita gitu para anggota milis gitu. Selain dalam bentuk
uang, saya usul juga gimana kalau sumbangan dalam bentuk baju, sepatu atau
buku2 bekas anak kita yang tidak terpakai tetapi masih layak juga bisa kita
sumbangkan.

Rgrds,
Lilis