saya beli juice extractor lewat home shopping, harganya 1,5 juta.
emang ada yang 600rb-an ya? :(

dhani resya <[EMAIL PROTECTED]> wrote: juice extractor itu sama dengan juicer
ato ga sih?
maksudnya yang buat ngambil sari buah (benar2 sari
buah tanpa tambahan air) kalo iya kayanya di toko2
home appliances banyak yang jual deh.. kalo harga
tergantung merek sih cuma yang jelas biasanya lebih
mahal daripada blender.

range harganya antara 600 - 1jtaan (kalo bener yang
kaya gitu lho alatnya)

--- "Noni @ BIP"  wrote:

> ***********************
> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
>

> dimana carinya?
> trus kira2 harganya berapa?
>
> tolong info kalo ada yg tau ya
>
> thanks before

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

Shape Yahoo! in your own image.  Join our Network Research Panel today!

Kirim email ke