oooo om BA itu ternyata tetanggaan toh dengan aku (company hadap2an)
iya nih aku juga baru tau om BA itu siapa (dari dulu penasaran.com)

ok deh om BA cepet sembuh ya oooommm...syafakallah

di tempat aku (produksi) juga sudah menerapkan system standing line
jadi semua dari pos awal sampai packaging berdiri semua
awal2 standing line...waduuhh rame & heboh pisan euy...banyak banget
yang pingsan & kaki bengkak2 (kurang tau ada yang terkena LBP gak ya???)

tadinya juga yang di office mo begitu (salah satu dept), tapi baru uji coba
selama 2 minggu balik lagi ke semula (gak kuat booo', secara kerja pake
kompi harus berdiri seharian)

mba Fit2, om BA emang dah tua ya ??? seberapa tua siy ??? (msh penasaran)

Ning
=umi SaiFa=

*ternyata tetangga mbak fit2 dan om BA"