Bunda Farhan...

sori ya kmarenan gak ngikutin beritanya..

smoga ponakannya dpt jalanterbaik dr Allah yaa.. n
smoga segera berkumpul dg keluarga di rumah..

GBU!

--- Bea Cukai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
> Tempo hari aku pernah posting tentang keponakanku
> yang masih baby umur 1
> bulan 3 minggu yang sempet pula konsultasi dengan Dr
> Purnawati yang ternyata
> divonis " Atresia Biliner "
> Thanks juga buat rekan BA yang dah kasih saran serta
> perhatian juga support
> especially Mbak Sylvia, Mbak Lif Rahayu, Mbak Listi,
> Jeng Fit-fit dan Mbak
> Riva Rayani.
>
> Kemarin hari Minggu, aku dan keluarga mengantar dede
> kecil yang bernama "
> [...]

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/