pak dwi...
makasih banyak infonyaaaa..
duh seneng banget.

gak enak ah ngerepotin pak dwi ke taman puring (tawarannya serius apa bercanda
sih?) :)
soalnya saya banyak maunya + judul bukunya lupa lg.
saya dah buka bukudedo dan wah lumayan lengkap.

sekali lagi
maksih banyak infonya ya pak
daripada pusing2 harus ke taman puring (walau deket kantor), atau ke senen
(yang banyak copet)

Dwi Wahyono <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Mbak deska....kalau waktunya cukup
banyak..silahkan main2 ke pasar senen
atau Taman Puring...banyak tuh komik2 bekas.....

Atau kalau mau lewat website..silahkan klik link ini:
http://www.bukudedo.com/products.php?cat=269 atau ini:
http://komikbekas.portfoliokita.com/baru.htm

Kalau mau minta tolong saya jg boleh koq...cuma ada uang susunya... :)
sehubungan nggak ngerokojk..jadi uang susu aja ya? :D

Semoga bermanfaat.....

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not web links.

Kirim email ke