biasanya kuning kalau dikasih wortel tiap hari, soale kelebihan
vitamin A. distop dulu makan wortelnya, mbak.

pan sayur ada banyak, kenapa cuma wortel aja? ada labu, brokoli,
kembang kol, buncis, jagung, sawi, oyong, labu kuning, toge, dll. trus
buah juga dah bisa macem2 kaaan..

*lagi butuh asisten*