dear temans,

pagi semua................. aku barusan cek tekanan darah, ternyata tekanan
darahku 102/68, rendah ya? ini sudah 2 bln-an segini, ga pernah lebih dari
105/70. ortu, mertua, suami, temen pada bilang sih klo aku keliatan kurus
and loyo (aku sendiri sih ga ngerasa loyo, tp emang klo plg kantor kaya org
kehabisan tenaga), padahal tiap pagi dah minum susu dan jus wortel, tomat,
apel, pir, timun, jambu, ganti2 or di mix. makan 3x sehari, di kantor
ngemil melulu tp ya tetap ga naik2 tekanannya.
nanya dong....
- apakah hrs ke dokter? dokter apaan ya?
- adakah vitamin tertentu yg naikin tekanan ke normal.
- makanan apa yg hrs di konsumsi?
- adakah efek jangka panjangnya?

thanks ya....

-sondang-

             [EMAIL PROTECTED]
             ariflour.com
             09/08/2007 07:47          balita-anda@balita-anda.com
                                                                        cc
                                       balita-anda@balita-anda.com
             Please respond to                                     Subject
             [EMAIL PROTECTED]         Re: [balita-anda] Penyakit Anemia
                a-anda.com

Tanya mbak Lif...kalo hasil tes darah HB rendah tapi anaknya lincah dan
bener-bener nggak mau diam.... apakah ini juga bisa digolongkan anemia
yach???

Thanks infonya

Ana Retno Mawarti
PT. ISM Bogasari FlourMills
Industrial Sales Dept

"Agnes K" <[EMAIL PROTECTED]>
08-08-07 02:38 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Penyakit Anemia

Thanks mbak Lif... info ini sangat bermanfaat, akan saya sampaikan ke
mamanya.

Salam
MamNiMas