wah mbak, dokternya kurang apdet tuh. kasih aja artikel2nya, biar dia
baca2. sapa tau gak ada waktu or sibuk.

aku pernah nanya dsaku. ya jawabnya semua susu sama aja gizinya,
sebaiknya ya yang cair. baidewei, si goham doyan uht tuh. dah aku
icip2in ke dia, secara 1 minggu lagi dia ultah (tante om, ditunggu
kadonya).

imunisasi mahal tergantung dari:
- lokasinya (apakah di rumah sakit atau di bidan)
- jenisnya (apakah yang sudah disubsidi pemerintah (termasuk imunisasi
wajib) atau belum (termasuk imunisasi yang dianjurkan))
- tipenya ( dpt yang tidak pakai demam lebih mahal daripada yang pakai
demam karena butuh teknologi yang lebih canggih)