Parents,
Butuh masukan nih dan siapa tau ada yg punya pengalaman sama..

Ceritanya tadi baru baca laporan gurunya farel ttg aktifitas di sklh hari
ini. Lagi-lagi farel nangis krn gak mau ikutan hand painting. Flashback
sbelumnya, pas lg pelajaran nempel-nempel pake lem dan main di kotak pasir
juga nangis. Klo ditanya knp nangis dia diem ajah, cuma dari gelagatnya
(ngibas2in sepatu dan tangannya yg kotor yg kena lem dan pasir) krn dia gak
mau main kotor-kotoran.

Memang dr dia kecil selalu saya usahain dlm keadaan bersih, gak blh ada 1
debu pun yg nempel (sedikit hiperbola). Bukan tanpa alasan saya bersikap
begini, krn kulitnya farel sensitif kena kotoran atawa debu (yg biasanya
suka ada kuman yg bandel gigit-gigitin) lgsng merah dan digaruk2 akibatnya
jd luka-luka.
Jadi skrng bak simalakama deh...farel jd anti kotor2an yg pdhl *ngambil
tagline dr iklan detergent* berani kotor itu bagus.
Serba salah... jadinya gmn ya...

ela

Kirim email ke