oo gitu..
soalnya yang di PASUTRI itu original message. gak tau ya klu di co paste n taro
disitu biar rame.
tapi aku tau namanya n alamat emailnya.
jadi kepikiran, mau merangkum semua reply yang ada di BA trus di forward ke
milist itu, atau ke email pribadi dia.
soalnya ksian juga
bu ****** ini emang terlalu membesar besarkan masalah.
tapi gak tau juga ya namanya orang.
semua orang pasti ada rasa gak puasnya ma pasangan masing2
tinggal gmana kita menghadapinya aja.
tp klu semua masalah diserahkan ma yg di Atas, Insya Allah beres deh

Dwi Wahyono at Gmail  <[EMAIL PROTECTED]> wrote: kekkk....... bisa banget
ngambil kesimpulannya ya? :D

email ini diforward sama temen saya...tp bukan si someone itu...saya aja
nggak tau nama sebenarnya.....dan ngambil dari milst apa....cuma saya pikir
topik yang menarik jadi saya forward ke milst BA ini......

maap ya yang pake jilbab putih...disebut2 terus nih sama ibu2 di BA......
jadi deg2 an lagi...:D gedubrak.....

On 8/24/07, Gopina Goham  wrote:

> daleeeemmmmm.....
>
> *ternyata bukan someone yang lain*

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting  gifts for grads at Yahoo! Search.

Kirim email ke