kasih link nya donk........

iseng bgt neh...di kantor tinggal 2 orang yg lain pada maksi...........
----- Original Message ----- From: "Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Saturday, August 25, 2007 12:46 PM
Subject: [balita-anda] Kesetiaan berpuluh tahun...

cilegon juga nih, tapi dari rumah...hehehehe.
abis nangis baca kompas, Renate Hong udah 46 tahun terpisah dari suaminya yg
orang korea. dia orang jerman (timur dulunya). Dittinggal pergi suaminya
pulang ke korea utara pas lagi hamil anak kedua. Dua tahun surat2an, abis
itu suaminya gak pernak kirim surat lagi.

46 tahun euy, setia menanti suami sambil membesarkan dua anak. Tidak menikah
lagi.

Sekarang lagi di seoul berharap bisa ke korea utara, tahu sendiri, korut kan
tertutup gitu. Berharap bisa ketemu suaminya yang menurut palang merah
jerman tinggal di kota kecil di Korut dan ssudah berkeluarga dan pnya anak
dua dari istrinya yang sekarang....

"Kami hanya akan berbicara mengenai masa lalu, karena kami tidak punya masa
depan...."

Renate ingin mempertemukan dua putranya dengan ayah mereka....

Waaaahhhhh saya nangis bombay. Kesetiaan berpuluhtahun.