Mbak, dedeknya di rumah ama siapa? Ama pembantu? Pembantunya baik gak ama si
dedek? Kalo bagus lagi, coba ada eyang atau tantenya yang bisa lihatin.

DUlu Nayma pernah sih gitu, tapi cuma sekali dua kali aja, biasanya karena
terlalu heboh maen pas siang hari, jadi malemnya kecapekan kali, jadi
ngigau...

mama Nayma

On 8/27/07, rusmina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> arionku (5bulan 1minggu) bbrp kali kalo tidur itu suka tiba2 nangis
> sesunggukan en terisak isak seperti bermimpi
> sedih banget dengerinnya
> apa bayi seumuran gitu dah bisa mimpi??
> menurut moms n dads, apa itu wajar??
>
> ada gak hubugannya waktu saya dulu hamil kadang2 agak suka sensi n
> cengeng kr berjauhan dng suami??  (jadi malu kl ingat)
>
> thanks,
> *arion'smomyangtigaminggulagidahbisamaem*

Kirim email ke