From: Restiani Tan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 28, 2007 11:22 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Re: Berbakti kepada Ortu

sekarang setelah menikah 5 thn dan punya anak 3 orang (yang paling kecil
baru 11 bulan)
kondisi keuangan ku masih misah alias sendiri2.
maunya siy gabung, tapi karena masalah ngasih ke ortu ku itu yang bikin
aku lebih baik nyari dan nyimpen sendiri. sebenarnya misua siy nga rese
amat soal ngasih ke ortuku, tapi sepertinya mama mertua yang seperti
orang ketakutan dan jadi timbul banyak masalah. jadi sampe sekarang ya
kondisinya masih 2 :D
aneh kali ya, aku juga berasa lucu, tapi my hubby tidak pernah rela
uangnya disimpan aku, atau klo aku yg minta ke dia, dia nya suka marah2
padahal aku cuman minta uang untuk bayar spp anak dan untuk beli susu
kaleng :<
nasibbbb...