maaf dikit koreksi, takut salah ngerti....
cacar air p[ada anak2 dibawah umur sebetulnya gak ringan, tapi kemampuan
medis indonesia saat ini sudah fasih bgt lah kalo untuk nanganin cacar
air....
dulu aku kena cacar air, obatnya hanya istirahat ama salep anti gatel
doang... kebijaksanaan dokter di jepang adalah seperti itu (dulu waktu kena
aku lagi di jepang)...gak dikasi obat2an yg seabrek2...

dan dari artikel yg aku baca, kedokteran indonesia juga mulai paham bahwa
cacar air bisa ditanganin dengan lebih mudah....

gitu mbak :)

aku juga mutusin anak2ku aku vaksin cacar air setelah 6 tahun aja.....tapi,
aku dah ngebekalin diri untuk tau lebih banyak ttg varicella (ttg sifat
penyakitnya, resiko komplikasi dan terutama ttg home treatmentnya), buat
jaga2 sewaktu2 dibutuhkan, biar gak panik...

On 8/30/07, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wahhhh mbak hennyyy  *muach muach muachhh*
> kalo di LN, bisa diberikan saat anakl 12 bulan... tapi kalo IDAI
> sepakatnya diberikan saat anak umur 10 tahun ehhehe

Kirim email ke