Wah lumayan juga ya jadi guru anaknya ibu dewi sejam Rp 30rb....masih ada
lowongan bu? saya boleh ngelamar...? rumah saya di Klender dan mesti naik
motor? perjam 100rb juga nggak apa kok... :)

yanglaginyaritambahankarenamauresign.... :)

On 8/31/07, Rachma Dewi O(secretary, PKP-HO) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo Rafi les disekolah sama bu Gurunya satu mata pelajaran , seminggu
> sekali , 1 jam = sebulannya Rp. 50.000. (Bu Gurunya yang nentuin)
>
> Trus kalo les ngaji (kadang kadang + pelajaran juga), sekali dateng Rp.
> 30.000/jam seminggu tiga kali. Kalo nggak dateng / nggak ngaji ya nggak
> dihitung. Bayarannya perbulan dihitung berapa kali ngaji.
> Kalo yang ini aku yang kasih tambahan , karena ditempat sebelumnya dia
> bilang per jam Rp. 25.000. Soalnya rumahnya jauh ... jadi aku tambahin
> buat
> ongkos bensin motornya...

> [...]

[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke