Saya juga bisa ngajar karate bu..... kan cocok untuk putra ibu...biar bisa
ngelindungin adiknya....itung2 olahraga..... Atau ngajarin karate orang
tuanya boleh juga.... :)

Kalau PS saya malah nggak bisa ngajarin......lebih pinter anak kecil
sekarang....

--
[70449090][dwiwahyono.blogspot.com][YM: dwiwahyono_mail]

Kirim email ke