Sekadar sharing,

kalau waktu aku lahiran anak kedua sih, kelilit jgua dgn tali pusat.
tapi masih bisa lahiran normal.

hanya rasa mulesnya lebih sakit dari yg pertama.

trus juga, mungkin aku bisa lahiran normal krn anakku gak sungsang.
jadi meskipun kelilit ampe 3 kali di leher pula, masih bisa melahirkan
normal tanpa hambatan sama sekali. Kecuali mulesnya gak nahan...

Mbak, coba aja banyak nungging. Kali bisa membantu?
aku sih..waktu dah hamil gede, dulu rajin ngepel...hehe..

terbukti...bisa melahirkan normal dan rumah juga bersih...hihi...

salam,

Rosa