iya nih pinginnya ngajarin tanpa nyuruh gitu, maunya dia tergugah sendiri,
tapi dah aku coba ngasih pengertian sejak sebelum bulan puasa, tapi asal
ditanya mau puasa apa dak, dia jawab nya dak mau, ya udah aku pikir biarin
dulu deh tunggu sampai dia mau sendiri. cuma takut aja, takut terlambat
ngajarin, terutama karena aku tinggal di negara yang bukan mayoritas muslim,
jadi agak sulit kasih pengertian ke dia, wong belajar shalat n iqra nya juga
ngedet-ngedet,:( .
Terus terang pinginnya sih dak ngimingin hadiah takut tuman,he3.
eniwe thanks share nya, paling dak tahu masih banyak juga yang belum mulai
puasa wl cuma  1/2 hari pada usia ini :)

thanks
fitri