coverage-nya kok masih sedikit ya?

kapan ya Bandung bisa?

----- Original Message ----
From: Irma Sri Aryani <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, September 21, 2007 12:02:00 PM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya koneksi internet & ...

Di Cikarang bisa ga, ya Om?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 21, 2007 11:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com

sayang, di depok lom masuk. ini khan jelmaannya kabelvision yg berubah
nama
jadi firstmedia.

rgrd

First Media Tawarkan Akses Internet Murah

Jakarta (ANTARA News) - PT First Media Tbk menawarkan akses internet
murah sebesar Rp99.000 per bulan dengan layanan internet broadband
berkecepatan tinggi tanpa batas.

Layanan internet yang sudah bisa dinikmati warga Jakarta dan sekitarnya
serta mereka yang tinggal di Surabaya dan Denpasar resmi diluncurkan di
Jakarta, Sabtu.

Chief Executive Officer (CEO) First Media, Roberto F. Feliciano kepada
pers mengatakan, layanan internet tersebut sebenarnya merupakan salah
satu dari tiga fasilitas yang diberikan perusahaan tersebut.

Dengan mengusung nama produk "3triplePlay", katanya, seorang pelanggan
bisa menikmati tiga layanan sekaligus yaitu "Fastnet" (internet), TV
Kabel dan Datacomm (layanan data komunikasi untuk klien korporasi).

Pihaknya mentargetkan pada 2009 sudah bisa menjaring sekitar satu juta
rumah pelanggan. Saat ini sekitar 20 ribu pelanggan internet sudah
terhubung dengan layanan ini.

Tarif internet yang ditawarkan First Media, katanya, cukup kompetitif
karena hanya dengan membayar biaya langganan sebesar Rp99.000 (tidak
termasuk kabel modem), pelanggan sudah bisa menikmati internet
berkecepatan 384 kpbs tanpa batas.

Direktur PT First Media Harianda Noerlan optimistis pihaknya mampu
menjaring pelanggan mengingat begitu besarnya pasar internet di
Indonesia.

Dari pengguna internet sebesar 18 juta saja, ungkapnya, saat ini baru
sekitar dua juta saja yang sudah berlangganan internet. "Itu artinya
banyak dari mereka yang masih mengakses internet dari tempat lain
seperti dari kantor," katanya.

Perusahaan yang baru memperoleh tambahan modal sebesar 650 juta dolar AS
dari Group Lippo itu kini terus memperkokoh jaringan kabel optiknya.
Hingga saat ini jaringan optiknya sudah mencapai sekitar 5.000 km di
wilayah Jakarta dan sekitarnya, Surabaya dan Denpasar. (*)