waaahhh... sama donk today juga eniperseri kami yg
ketiga, n alhamdulillah udah dikaruniai seorang putri
juga.. sekarang udah menyandang gelar nyonya
*winkwink*

blm tau mo kemana, cuma rencananya sih maunya insya
allah sabtu aja perginya biar si kecil bisa ikutan..
kalo ntar malem pan ga bisa bawa si kecil, kasian juga
pedehel she's part of our life now...
yang pasti mah insya allah sabtu ke rumah mba rosa
ngambil orderan kue... ;p

--- Ria Fitriana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pertama maafff buat semua temen2 yang terganggu ama
> oot-ku. tp urgent nihh..
>   mohon infonya, japri aja ya..hari ini anniversary
> pernikahanku ama suami yang ke-3
> (alhamdulillah..)..setelah ngelewatin banyak cobaan
> kami udah nikah 3 taun dan dikaruniai anak perempuan
> yang cantik dan pintar..
>
>   rencannaya hari ini aku mau rayain bareng suamiku
> sambil buka puasa bareng, tapi masih bingung milih
> tempatnya..pengennya sih makan di resto di plaza
> senayan atau senayan city atau sekitaran thamrin
> (sarinah) or blok m..

> [...]

Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news,
photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC