wah jeng ela sama ama saya... :):)

Kalau aku sekarang malah anak2 udah terbiasa pagi, jadi aku berangkat kantor
anak2 juga udah bangun.
selama puasa, Abel yang gede selalu ikutan bangun sahur, meski dianya cuman
minum teh...

ketika kita bobo lagi, dia bisa ikutan bobo lagi, dan pagi jam 6 kurang udah
ikuta bangun lagi.

Memang awalnya susah, tapi lama2 terbiasa kok. Dulu sebelum sekolah ABel
bangun jam 7.30 pernah jam 9... ckckckcc.
sekarang malah udah rajin bangunnya.

--
Yesi
http://www.debloomen.com/