From: v. divka
Date: 28/09/2007 13:49:38
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] bagaimana mengubah jam tidur anak ?

kalo jam 7 gak bisa karena kita berdua biasanya baru pulang kantor jam
segituan,
belum mandi belum makan malem
kalo lampu dimatiin ... pernah ada cerita lucu ..... jadinya kita ortunya
yang ketiduran, Jasminenya main senter, main gua2an, sibuk keluar masuk
kamar kata mbaknya, dsb
dibacain buku cerita bukannya cepet bobo malah minta buku2 lain dibacain
juga, jadi bisa 3-4 buku sekali baca dan belum tentu mau tidur

tapi terima kasih masukannya .... akan saya praktekin lagi mungkin mulai jam
9 dulu

-vin-