saya mba.......... ngantor jg ngantuk banget, ga focus, secara 'perjuangan'
sudah di mulai dr kemarin, hari ini bangun jam 3.30, nyuci, masak, nyiap2in
keperluan anak2, baru ngantor, wuzzz

buat saya inilah masa2 instropeksi (betapa capeknya pekerjaan rumah
tangga), masa2 mempererat tali kasih antara suami/istri/anak secara di
rumah cuma ada 4 of us, sekaligus menguji sudah seberapa sabarnya kita
(cape tp jga ngomel2)............ :)

-sondang-

             Hestiwulan
             <[EMAIL PROTECTED]
             us.ac.id>                                                  To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             10/10/2007 15:10                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         RE: [balita-anda] Ada yg msh
             [EMAIL PROTECTED]         ngantor?
                a-anda.com

Aku masih ngantor nih, males banget bawaannya pengen liburan walauoun gak
ikut ngerayain, tp dah kebayang deh makan ketupat.

Aku juga mau kalo ada yg punya gambar2 untuk kartu ucapan.

Tks,
hesti