From: Dian Ekawati <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, 10 October 2007 4:04:49
Subject: Re: [balita-anda] Ada yg msh ngantor?

Saya juga masih ngantor, besok terakhir tapi ya itu bawaannya males dan
ngantuk, capek banget rasanya badan udah remuk, belum lagi mikirin anak di
rumah.

Mba sondang masih enak cuma berempat secara aku tinggal di rumah mertua,
masih ada kakak iparku dan keluarganya di rumah mertuaku. Jadi kita keluarga
besar, kalo lagi kayak begini harus extra sabar banget, kalo ada apa2 mau
gak mau harus aku dan suami juga yang turun tangan untuk urusan rumah....
Gak nahan kalo harus nunggu mereka turun tangan, padahal kita semua sama
kerja ya pasti capek lah tapi ya itu....males liat mereka.

Rasanya bnyak orang jadi tambah capek....
Aku cuma bisa mengelus dada, yang sabar dan kuat ya.... mudah2an pembantu
cepet pulang.

Bener banget deh... kita mesti kompak dan kerja sama kalo enggak wah...
badan kita para ibu bisa remuk semua.

-Dian-