suit suittttttttttttttttttt wkwkwkwk dikerlingan mata ama cewe,pria jadi
gimana nih?hahaha

-----Original Message-----
From: rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 10, 2007 3:57 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Ada yg msh ngantor?

Itulah bu, saking hebatnya seorang ibu akhirnya susah nyambung dengan para
pria karena pola pikirnya memang beda, sampai ada pepatah wanita memang
susah dimengerti lelaki tetapi lelaki tidak bisa hidup tanpa wanita
disampingnya

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"