From: boedoet [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, 19 October 2007 9:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] hari ini....

mau curhat aja...
abis baca salahsatu blog temen, dan nemu beberapa kalimat yg sangat
meng-inspiring hati saya, hati seorang wanita yg kemaren memutuskan menjadi
FTM demi bisa ngurus anak...

Berikut kutipannya:

Sebentar ya sayang..

Kata2 itu, sepertinya akhir2 ini sering terucap dari mulutku ketika Adnan
ingin digendong atau minta perhatianku. Aku. terlalu sibuk menyelesaikan
urusan rumah. Sepertinya ada yang aneh. aku tidak bekerja karena aku ingin
bersama Adnan, bukan menyelesaikan pekerjaan rumah.

END

HHHhhhh.....

Ratusan kali kata2 "sebentar ya sayang" selalu keluar dari mulut saya, dari
masalah kecil, seperti hana yg minta dibukain pintu, sampe astrid yg narik2
bajuku pengen diajak keluar ke taman... pikirku, aduhhh nih anak, tau gak
mama lagi repot nyetrika???tau gak mama lagi ngepel??? hush!! minggir sana!!
kepleset nanti kamu!! hana, kamu ke rumah eyang dulu gih! akhirnay hana pun
lari ke ruangan sebelah sambil cembetut, dan astrid pun sukses mewek aku
kurung dikamar sampe lantainya kering...

dan sampe saya bela2in tidur malam jadi makin dikit karena pengen punya my
time, tanpa diganggu suami dan anak2...

kadang saya lupa kalo saya harus tulus jadi pelayan mereka... aku sering
lupa kalau aku seharusnya gak boleh menomorduakan mereka...

uh maafin aku ya anak2ku :((

--
Intan Dima
http://muslimah-jelita.blogspot.com

IMPORTANT - This email and any attachments may be confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not apply to the extent that
the above email communication is between parties to a contract and is
authorised under that contract.  Before opening or using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is limited to resupplying any
affected attachments.