kadang bayangan selalu lebih seram dari kenyataan kok mbak...

kalau kita ngeliat ttg FTM dari sudut pandang kita sebagai seorang career
woman, FTM kadangtampak susah, apalgi buat kitayg masih belum bisa
ngendaliin emosi kita alias gampang marah, gampang ngeluh, dan sebagainya...

tapi kalau tanpa kebanyakan bimbang kita lgsg putuskan untuk jadi ftm,
mugnkin akan jauh lebih mudah... memang siy berkesan gak ada persiapan...
segalanya kalo gak dipersiapkan memang bisa kacau siy ya....

tapi percaya deh moms... baik saya yg sudah ada persiapan sebelum ftm,
maupun yg dadakan, sama2 masih buanyakkk yg harus dipelajari dari NOL dan
belajar sambil ngejalaninnya (learning by doing)....

semuanay kayaknya kembali inget ke basic aja...bahwa kita para moms
sebetulnya tugas utama adalah membesarkan dan mengasuh anak2...

saya juga tau kok alasan para working mom...wong saya juga pernah jadi
working mom dengan alasan yg kurleb sama... malah kemaren ini saya tetap
bekerja karena berasa masih harus jadi tulang pungung keluarga...apalagi
enak booo bisa nambah2 uang dapur, bisa beli pakean dan mainan anak, bisa
nambah2 investasi buat masa depan anak... bsia beli tetek bengek tanpa
ganggu uang keluarga :) ya kan moms....

tapi kemaren ini, dengan kuasaNya, setelah saya jadi ftm, kok ya ternyata
rejeki suami yg selama ini terlihat kurang, jadi sangat cukup ya :) mungkin
dengan saya jadi FTM, jadi punya sudut pandang ekonomi keluarga yg lebih
efisien, lebih pasrah, gak pernah berharap lebih, dan sederet rasa syukur yg
gak pernah saya ucapkan selama saya jadi career woman...

tanpa bermaksud membesarkan arti ftm maupun mengecilkan arti career woman,
sekian curhatan saya dari sudut pandang seorang FTMalias ibu rumah tangga
ehheheeh

salam cinta....

On 10/19/07, Ika Mustikawati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mom's...walau telat aku ikutan sharing yaaa

Kirim email ke