Alhamdulillah , PRT sy sdh ada yg baru ....tapi msh hrs adaptasi dgn si
kecil Ayu Wardhani skrg sdg mengungsi ke rmh mertua sekaligus di berikan
trainning t'lebih dulu .... Insya Allah semuanya bjalan lancar tanpa
hambatan. Sing Sabar yach BA ers ..... semoga bisa cepat dpt penggantinya

On 10/24/07, Binda Iaz-Iza <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Alhamdulillah, BS saya dua2nya balik lagi, mbak Catherine.
> Mungkin tahun depan saya baru pusing, soalnya BS yang pertama, udah
> diwanti
> disuruh nikah tahun depan ama orang tuanya. Hehe

Kirim email ke