kalo pengalaman saya agak menjengkelkan nih... bln puasa kemarin, ditawarin prt oleh prt sebrang rumah. katanya nanti habis lebaran ada temennya yg mau kerja jd prt tp maunya deket2 dia, jd dia tawarin ke saya krn dilihatnya saya pakai prt cuci gosok yg plg hari plus suster saja... saya setuju agar temennya itu nanti dibawain habis lebaran. Saat dia msh di kampung, krn ada ipar saya yg prt nya jg gak balik lagi maka saya minta tolong suster saya buat sms ke si prt ini agar kalo ada temennya lagi yg mau kerja, tolong dibawain 2. Ternyata hari senin subuh si prt datang, bawa temannya 2 orang titipan saya, eh eh eh.... di minta sama ibunya (majikan dia). Halah... Beginilah nasibku.... Si prt itu sampai gak enak sama saya krn kan secara prosedur saya yg memang sudah pesen ama dia dan dulu jg dia yg tawarin ke saya juga... Ya sudah, walau bagaimanapun dia sdh minta maaf walaupun lewat suster saya.. cukup jujur juga bercerita kalo temennya itu diambil ibu majikannya buat saudaranya...

Besoknya dia kasih kabar kalo ada temen satu kampungnya yg memang niatnya balik kerja ke majikannya tapi krn baliknya telat (dia janji plg 1 mg ternyata di kampung 2 mg), si majikan marah jd dia di usir... Jadilah si mbak ini dikasihkan ke saya... Wah, nasib baik masih berpihak kepada saya nih... Walaupun agak tonggos, kurus dan buta huruf, tapi semoga mbak yg ini bisa awet kerja di tmp saya ya...

----- Original Message ----- From: "mommy andrew" <[EMAIL PROTECTED]> To: <balita-anda@balita-anda.com>; "Ayahbunda-Online Moderator" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 24, 2007 11:25 AM
Subject: [balita-anda] hari gini msh blm dpt PRT n BS, pls share

hari gini msh belom dpt pembantu n bs
apa temen2x jg ngalamin hal yg sama ??
telp ke makelar / yayasan............msh pada kosong.....
heran..uda hari gini gtu loh.....2 mg setelah lebaran.....koq msh aja
kosong......
uda telp ke jkt - ke tegal....tetap aja msh harus tunggu kalau ada tar
dikabarin.....
bisa sampe kapan yah ?
kita aja yg org kantoran uda sibuk kerja.........

pls sharingnya donk
apa temen2x jg ngalamin hal yg sama ?

thx
catherine