From: Renny <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, October 24, 2007 2:50 PM
Subject: Re: [balita-anda] hari gini msh blm dpt PRT n BS, pls share

kalo pengalaman saya agak menjengkelkan nih... bln puasa kemarin,
ditawarin
prt oleh prt sebrang rumah. katanya nanti habis lebaran ada temennya yg
mau
kerja jd prt tp maunya deket2 dia, jd dia tawarin ke saya krn dilihatnya

saya pakai prt cuci gosok yg plg hari plus suster saja...   saya setuju
agar
temennya itu nanti dibawain habis lebaran. Saat dia msh di kampung, krn
ada
ipar saya yg prt nya jg gak balik lagi maka saya minta tolong suster
saya
buat sms ke si prt ini agar kalo ada temennya lagi yg mau kerja, tolong
dibawain 2.  Ternyata hari senin subuh si prt datang, bawa temannya 2
orang
titipan saya, eh eh eh....  di minta sama ibunya (majikan dia). Halah...

Beginilah nasibku....  Si prt itu sampai gak enak sama saya krn kan
secara
prosedur saya yg memang sudah pesen ama dia dan dulu jg dia yg tawarin
ke
saya juga...  Ya sudah, walau bagaimanapun dia sdh minta maaf walaupun
lewat
suster saya..  cukup jujur juga bercerita kalo temennya itu diambil ibu
majikannya buat saudaranya...

Besoknya dia kasih kabar kalo ada temen satu kampungnya yg memang
niatnya
balik kerja ke majikannya tapi krn baliknya telat (dia janji plg 1 mg
ternyata di kampung 2 mg), si majikan marah jd dia di usir...  Jadilah
si
mbak ini dikasihkan ke saya...   Wah, nasib baik masih berpihak kepada
saya
nih...    Walaupun agak tonggos, kurus dan buta huruf, tapi semoga mbak
yg
ini bisa awet kerja di tmp saya ya...

Kirim email ke