From: Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 30, 2007 10:15 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] periksa lab

Penting, mbak.. Sebaiknya sih di cek.
Saya dulu cek thn 2004 pas mau nikah. Kerajinan ga seh :D. Waktu itu kyknya
sekitar 1 jutaan (untung diganti ktr).
Ada toxo igg-nya positif, paniknya bukan main. Tanya ke bidan deket rmh,
malah dikasih vitamin. Waduhh... itu waktu jaman blm ada info. Padahal klo
igg-nya ada berarti infeksi lama dan malah bagus krn ada antibodinya. Lain
klo IgM yg positif, hrs diobatin tuh..
Klo mau murah katanya ada di klinik apa gitu di fkui, rscm, salemba.. Tanya
aja kesana, mbak..

Salam
-Kartika-
www.kartikaihsan.multiply.com

On 10/30/07, Meysita Sari < [EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Pagi moms and dad
>
> Aku mau tanya nich tentang pemeriksaan torch untuk ibu hamil, apakah
> memang diperlukan banget? Kisaran harga untuk lab torch itu berapa?
Yang

Here!]< http://www.incredimail.com/index.asp?id=99278>