Kek....mahal TORCH itu sekitar 900 ribu kalo lengkap. Sebaiknya iya ditest.
Inget ya jeng, kalao yang positif IGG nya jangan mau dikasih obat
macem2,karena itu gak perlu obat. IGG aratinya infeksi di masa lalu, dan
antibodi malah udah ada.

Kalao positif IGM nya, maka perlu diobati. Saya tulis nih di blog saya,
www.lifalfirano.multiply.com. Kalau copy paste di sini artikelnya,
kepanjangan, gak muat nanti, malah mental.

Semoga hasilnya baik2 saja.

On 10/30/07, Meysita Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>     Pagi moms and dad
>
> Aku mau tanya nich tentang pemeriksaan torch untuk ibu hamil, apakah
> memang diperlukan banget? Kisaran harga untuk lab torch itu berapa? Yang
> murah dimana Ada recomendeeeedddddddd
> Please sharingnya
>
> Ditunggu
>
> sita
>     [image: FREE Emoticons for your email – by IncrediMail! Click
> Here!]<http://www.incredimail.com/index.asp?id=99278>

Kirim email ke